DaerahTNI/POLRI

Pererat Sinergi, Babinsa Koramil 1004 Tanjungsari Sambangi Tiga Polsek

FAJARNUSANTARA.COM- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, anggota TNI dari Babinsa Koramil 1004 Tanjungsari merayakan dengan semangat bersama anggota Polri, mempererat hubungan kekeluargaan antara kedua institusi tersebut.

Puluhan anggota Babinsa yang dipimpin oleh Danramil 1004 Tanjungsari, Kapten Inf Agus Hermawan, mengunjungi tiga markas Polsek yaitu Polsek Tanjungsari, Polsek Sukasari, dan Polsek Pamulihan.

Baca Juga :  Bos Persib H. Umuh Muchtar Hadiri Pembukaan Gebyar UMKM dan Pasar Malam Tanjungsari

Kunjungan ini diwarnai dengan suasana hangat dan ceria, di mana mereka membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu ulang tahun bersama para anggota Polri dari ketiga Polsek tersebut.

Kapten Inf Agus Hermawan menegaskan, Polri adalah keluarga besar kami, dan kami berharap Polri ke depan akan semakin profesional dalam memelihara Kamtibmas untuk menuju Indonesia Emas.

Baca Juga :  Sentra Gelasan Desa Kutamandiri Siap Manfaatkan Program P2WKSS untuk Kemajuan

“Menunjukkan komitmen Babinsa Koramil 1004 Tanjungsari dalam menjaga sinergi yang kuat dengan Polri untuk mencapai Indonesia Emas,” ujarnya.

Wilayah Pembinaan Teritorial Koramil 1004 Tanjungsari mencakup tiga wilayah administratif pemerintahan kecamatan dan tiga wilayah hukum Polsek.

Baca Juga :  Jum'at Berkah, TNI-Polri Gotong Royong di Cijeruk

Dalam melaksanakan tugas pemberdayaan wilayah pertahanan, sinergi antara anggota TNI, Polri, pemerintahan, dan masyarakat sangat penting untuk mewujudkan kekuatan pertahanan wilayah yang tangguh.

Hal ini menjadi langkah strategis dalam mendukung visi Indonesia Emas 2045 dengan menangkal ancaman yang kompleks.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button