Hukum

Setelah Operasi Ketupat Lodaya 2022,  Kini Dilanjutkan KRYD selama Sepekan

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Operasi Ketupat Lodaya 2022 telah dinyatakan berakhir pada Senin (09/05/2022), dan kini dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Pengamanan terhadap Pemudik yang masih tesisa.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan setelah Operasi Ketupat Lodaya 2022 dinyatakan berakhir, pengamanan arus mudik dan balik lebaran 1443H dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Baca Juga :  Polres Sumedang Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di SMK PGRI I Sumedang

“Berdasarkan Direktif dan Surat Telegram dari Kapolda Jabar, pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 dinyatakan berakhir pada (09/05/2022), kemudian dilanjutkan dengan KRYD,” ujar Dedi.

Dedi menambahkan, KRYD ini dilaksanakan sampai dengan tanggal (17/05/2022) dengan sasaran pengamanan terhadap para pemudik yang masih tersisa.

Baca Juga :  Pasca Penemuan Mayat Korban Banjir Bandang Citengah, Polres Sumedang Akan Usut Penyebab Banjir

“Tugas di Pos-pos Pengamanan masih tetap dilaksanakan, dimana Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan masih belum kita bongkar, hal ini dimaksudkan untuk memberikan fasilitas terhadap masyarakat yang masih melaksanakan perjalanan mudik maupun balik,” tambahnya.

Baca Juga :  Polres Sumedang Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

“Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dilaksanakan oleh Polres Sumedang dan jajaranya demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022,” turupnya. (ESH).

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button