KesehatanNasionalPendidikan

Besok, Guru Hingga Dosen Akan Disuntik Vaksin Covid-19, Jumlahnya 600 Orang

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Guru, tenaga kependidikan dan dosen, dijadwalkan akan dilakukan vaksin Covid-19 pada esok hari, Rabu (24/2/2021). Jumlahnya sebanyak 600 orang.

Menurut Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti) pada Kemendikbud, Nizam, proses vaksinasi itu akan disaksikan langsung Presiden Jokowi.

Baca Juga :  Seorang Warga Tanjungsari Meninggal Dunia Dengan Postif Covid-19, Masyarakat Diminta Jaga Prokes

“Mendikbud Nadiem Makarim juga akan mendampingi Jokowi melihat vaksinasi guru hingga dosen,” ucap Nizam seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (23/2/2021).

Disebutkan Nizzam, pelaksanaan vaksinasi itu akan dilakukan di SMA Negeri 70, Jakarta.

Baca Juga :  Tegas, PKS Menolak Kenaikan Harga BBM Karena Masih Proses Pemulihan Dampak Covid-19

Sebelumnya juga, Plt. Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat pada Kemendikbud Hendarman menyebutkan, guru dan tenaga kependidikan akan mulai divaksin pada 24 Februari 2021.

“24 Februari 2021 akan dilakukan vaksin kepada guru dan tenaga kependidikan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tegas, PKS Menolak Kenaikan Harga BBM Karena Masih Proses Pemulihan Dampak Covid-19

Disebutkan juga, pemberian vaksin kepada guru dan tenaga kependidikan itu, akan dilakukan secara bertahap. Bahkan tak hanya bagi guru PNS saja yang diberikan vaksin, tapi juga untuk guru honorer. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button