Olahraga

Ivo Sandekala Solid Berharap Bisa Menggelar Pertandingan

FAJARNUSANTARA. COM. SUMEDANG – Kegiatan olahraga Bola Voli semenjak adanya Pandemi Covid-19 cukup terhambat karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan membuat kegiatan eksebisi karena dibatasi.

Olahraga Bola Voli adalah salah satu olahraga yang sangat merakyat dan banyak penggemar, namun dengan kondisi seperti sekarang ini, kurang begitu nampak.

Ketua Ivo Bola Voli Sandekala Solid, Jamil Rizal Tamami mengatakan, pihaknya selaku penghobi olahraga sampai saat ini belum bisa menggelar kegiatan olahraga baik itu Eksebisi ataupun Open Tournament.

Baca Juga :  Seorang Warga Tanjungsari Meninggal Dunia Dengan Postif Covid-19, Masyarakat Diminta Jaga Prokes

“Kami sudah merencanakan bulan ini akan gelar kegiatan open tournament tingkat Kecamatan namun, belum mendapatkan ijin,” ucapnya. Kamis (10/03).

Sebelum adanya virus corona, kata ia, Ivo Bola Voli Sandekala Solid yang beralamat di Desa Sukamantri Kecamatan Tanjunkerta itu
kerap menggelar kegiatan pertandingan.

Baca Juga :  Tegas, PKS Menolak Kenaikan Harga BBM Karena Masih Proses Pemulihan Dampak Covid-19

“Sebenarnya kita pahami situasi dan kondisi saat ini, dimana kita masih dalam situasi pandemi, padahal kita juga sudah siap mengikuti Protokol kesehatan Covid-19, gelaran seperti ini sangat bagus mencari bibit unggul atlit bola voli bagi pemerintah kabupaten Sumedang,” tandasnya.

Ia berharap sebelum bulan puasa dapat mengadakan open tournament sebagai bentuk pengikat tali silaturahmi antar pemain bola Volly. Bagi Pemerintah meminta, ada jenjang penilaian, bagi para atlit bola voli supaya bisa terpilih jadi pemain Kabupaten, karena sebenarnya itu sebuah kebanggaan bagi para atlit jika terpilih.

Baca Juga :  Tegas, PKS Menolak Kenaikan Harga BBM Karena Masih Proses Pemulihan Dampak Covid-19

“Diwilayah kami banyak atlit bola voli yang sangat mumpuni untuk jadi pemain Kabupaten, jika ada banyak pertandingan maka nantinya akan nampak yang terbaik,” tutupnya. (ESH).

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Saat ini aktif di organisasi profesi wartawan Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas). Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.
Back to top button