Kesehatan

Polres Sumedang Gelar Gebyar Vaksin Covid-19 Presisi di Jatinangor Town Square

Sumedang,- Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melaksanakan monitoring Gebyar Vaksin Covid-19 yang bertempat di Jatinangor Town Square (Jatos), Selasa (19/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Nurcholis dan Dirbinmas Polda Jabar Kombes Pol. Idil Tabransyah.

Baca Juga :  Warga Kecamatan Cimanggung Dikejutkan Dengan Penemuan Jasad Seorang Pria Disebuah Gubug

Pada gebyar Vaksin Covid-19 kali ini didapat 136 orang yang tervaksin baik itu Dosis 1,2 dan Booster.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menuturkan, kegiatan ini merupakan kerjasama antara Polres Sumedang bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Polsek Pamulihan Ciptakan Situasi Kambtibmas Aman dan Kondusif, Patroli Rutin Siang Hari

“Selain itu juga kami bekerjasama dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memfasilitasi pergerakan dari masyarakat”. Ujar Dedi

Kegiatan ini, menurutnya, dilaksanakan sebagai bentuk upaya peningkatan target Vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Ramadan Fair 2023 di Jatos Mal, Sumedang: Jajanan Kuliner Enak dan Lezat

Selain itu dilaksanakan juga evaluasi pencapaian Vaksin di wilayah Provinsi Jawa Barat, yang di pimpin oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, melalui zoom meeting dan teleconference.

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Fajar Nusantara Online (FNO). PT. FNO telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button