Nasional

Kabareskrim yang Baru, Komjen Agus Andrianto Akan Dilantik Besok

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Kabareskrim yang baru, Komjen Agus Andrianto akan dilantik Rabu besok (24/2/2021) oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pelantikan ini rencananya akan dilakukan bersama pelantikan 25 perwira tinggi yang dimutasi dalam jabatan baru di Rupatama Mabes Polri, Jakarta.

Baca Juga :  Polres Sumedang Sikat Habis Pelaku Kejahatan Curanmor

Selain Kabareskrim, ada Komjen Arief Sulistyanto yang dilantik menjadi Kabaharkam. Ada pula Irjen Nana Sudjana menjadi Kapolda Sulawesi Utara dan Irjen Panca Putra menjadi Kapolda Sumatera Utara.

“Rencana besok. Seluruhnya,” kata Karo Penmas Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono, Selasa (23/2/2021) seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga :  Pembawa Narkoba Seberat 87,62 Gram, Dibekuk Polres Sumedang

Seperti diketahui, pada 18 Februari 2021 lalu, Kapolri melakukan mutasi 25 perwira tinggi dalam jabatan baru. Keputusan ini ditetapkan melalui Surat Telegram Kapolri Nomor ST/318/II/KEP/2021 yang ditandatangani As SDM Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button