Daerah

Sowan ke Camat, FPKT Paseh Koordinasi Program Kepemudaan

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG –  Sejumlah anggota Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, melakukan sowan Camat Paseh, Beni Satriaji, S. Sos, Selasa (23/02/2021) siang. Kunjungan itu dilakukan, dalam rangka koordinasi mengenai program jangka pendek dan jangka panjang kepemudaan di lingkungan Pemerintah Kecamatan Paseh.

Camat Paseh, menyambut baik kedatangan perwakilan pengurus Karang Taruna Kecamatan Paseh, yang notabene sebagai organisasi kepemudaan binaan dan mengajak untuk berperan aktif dalam hal yang positif untuk kebaikan bersama. Terutama dalam hal memutus rantai pencegahan Covid-19 dengan sosialiasai 5M dan prokes.

Baca Juga :  Tertarik Transformasi Digital Sumedang, dalam Sehari Sumedang Dikunjungi Banyak Tamu Istimewa

“Saya sangat mendukung kegiatan rekan rekan dalam hal yang positif. Mari kita bersama-sama membangun Paseh untuk lebih baik lagi. Dari pendidikannya, dari pembangunannya dan juga dari sosialnya. Terlebih dalam masa pandemi Covid-19,” kata camat.

Camat juga berharap, rekan-rekan anggota Karang Taruna dapat menyampaikan informasi yang membangun. Serta dapat mengedukasi masyarakat dalam hal yang baik, menyampaikan program – program pemerintah kepada masyarakat, agar masyarakat bisa menerima informasi yang baik dan benar.

Baca Juga :  Warga Desa Sindanggalih Sumringah Terima Bansos

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua FPKT Kecamatan Paseh, Febby Fabianto mengatakan, dengan adanya sowan camat yang notabene pembina Karang Taruna Kecamatan Paseh, dapat meningkatkan kembali koordinasi kegiatan kepemudaan di lingkungan Paseh.

Baca Juga :  Peringati Sumpah Pemuda, Karang Taruna Paseh Tanam Bibit Pohon

“Kami, pemuda, sangat siap bersinergi dan membantu pemerintahan Kecamatan Paseh, sekaligus lapiran giat GACOR (Gerakan Anti Corona) yang diprakarsai oleh FPKT Kecamatan Paseh. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan beraktivitas normal kembali,” harapnya.

“Rekan yang hadir, mewakili FPKT Kecamatan Paseh Dodi Partawijaya (Ketua), Dede Riswanda, Engkus, mengucapkan terima kasih kepada Camat Paseh, Beni Satriaji yang sudah memberikan ruang dan waktunya kepada kami,” tambahnya. (ddi)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button