AgamaTNI/POLRI

Kapolri Kunjungi PUI dan Serahkan Paket Lebaran untuk 15.000 Warga

FAJARNYSANTARA.COM,- Persatuan Ummat Islam (PUI) menerima kunjungan istimewa dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) pada Senin (17/4) di Sekretariat DPP PUI.

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka serah terima Paket Sembako Idul Fitri sebanyak 15.000 paket yang disalurkan oleh PUI.

Selain sebagai bentuk bantuan bagi warga PUI, momen ini menjadi kesempatan emas bagi PUI untuk memperkenalkan diri pada Kapolri dan masyarakat luas.

Baca Juga :  Cucu Ketua Kocima: Anggota Diminta Patuhi Aturan Senjata Api
Saat Kapolri Berkunjung ke PUI

Sementara menurut Ketua Majelis Syura dan Ketua Umum PUI dengan baik menyampaikan pesan kuat tentang siapa PUI, bagaimana sejarah dan pendirian PUI, komitmen kebangsaannya, dan agenda besar PUI.

Hal ini juga didukung oleh peningkatan liputan media tentang PUI.

Kapolri juga memberikan wejangan positif tentang menjaga persatuan di masa Pemilu yang rawan perpecahan.

Baca Juga :  Pondok Pesantren As-Syifaa Walmahmudiyyah Pamulihan, Mitra Strategis Polres Sumedang

Selain bantuan paket sembako, momen ini juga memiliki arti penting bagi warga PUI. Paket ini sebagai bentuk hadirnya organisasi PUI bagi warga PUI.

Ini juga dapat mempergerakkan struktur dan simpul basis warga PUI.

Semoga momen ini memicu pergerakan-pergerakan berikutnya yang dapat membuat warga PUI semakin bersatu dan solid berkontribusi membesarkan PUI.

Ketua Umum PUI juga menegaskan bahwa fokus organisasi saat ini adalah pada pendidikan dan kaderisasi.

Baca Juga :  Penegakan Hukum Efektif, Polri Dapat 80% Kepuasan Responden

Dua kerja besar yang diharapkan dapat membuat PUI menghasilkan lebih banyak kader yang mampu memberikan karya besar dan sukses di masa depan.

PUI juga akan bekerja sama dengan lebih banyak lembaga, kementerian, organisasi kemasyarakatan, organisasi keislaman, komunitas-komunitas,

Bahkan dengan jaringan global di luar negeri untuk membesarkan PUI dan memberikan manfaat bagi lebih banyak orang.(SH)**

 

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button