Kriminal

Pembawa Narkoba Seberat 87,62 Gram, Dibekuk Polres Sumedang

FAJARNUSATARA.COM, – Polres Sumedang berhasil amankan seorang pria berinisial AD (33) seorang warga Surian yang kedapatan membawa 87,62 gram Ganja. Kamis (24/11/2022).

AD (33) berhasil diamankan disebuah rumah di wilayah Desa Padasuka Kecamatan Sumedang Utara.

Sementara menurut Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana mengatakan, Inisial AD mendapatkan Ganja tersebut dari sebuah grup media sosial Facebook yang di kirim melalui jasa ekspedisi ke alamat temannya S di wilayah Padasuka, Sumedang Utara.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal di Sumedang, Mobil Oleng Masuk Parit Pengemudi Selamat

“AD berprofesi sebagai sekertaris BPD di salah satu Desa di Kecamatan Surian, Sumedang”. Ucap Dedi.

“Berdasarkan keterangannya, AD mendapatkan Ganja tersebut dari sebuah grup di Facebook dan dikirim ke alamat temanya di wilayah Padasuka, Sumedang Utara”. Tambahnya.

Baca Juga :  Kapolres Sumedang Ungkap Pengoplos Tabung Gas di Cijolang Tanjungsari

“Dari tersangka AD kita amankan barang bukti berupa paket berisi 87,62 Gram Narkotika jenis Ganja dan 1(satu) unit Hp merk Xiaomi”. Pungkas Dedi.

Saat ini tersangka AD dan Barangbukti diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Sumedang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Kapolres Sumedang Pastikan Pengamanan Di Obyek Wisata Masjid Al-Kamil Tetap Aman dan Lancar

Seperti diketahui saat ini Polres Sumedang sedang melaksanakan Operasi Antik Lodaya 2022 untuk memberantas adanya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Sumedang.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button