DaerahKesehatan

Hingga Siang Tadi, 9.000 Orang di Sumedang Sudah Jalani Vaksinasi Covid-19

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, terus berjalan sejak 29 Januari 2021 lalu.

Dan hingga Selasa (9/3/2021) tadi, sudah ada sekitar 9.000-an orang yang telah menjalani vaksin covid-19. Dari jumlah itu, termasuk sekitar 4.000 tenaga keaehatan (nakes).

Baca Juga :  Protes Jalan Rusak, Rahmat Juliadi: Ini Baru Menyindir, Dikhawatirkan Besok Lusa Masyarakat Marah

“Layanan vaksinasi di Sumedang memasuki tahap II. Sasarannya adalah pelayan publik,” kata Kabid P2P pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Reny K Anton disela pelaksanaan vaksinasi di Gedung Korpri, Selasa (9/3/2021) seperti dilansir dari laman resmi Pemkab Sumedang.

Baca Juga :  Beruntung Lahir di Sumedang, Karena Bayi Baru Lahir Langsung Dapat Empat Dokumen Kependudukan

Menurut Reny, respon peserta yang divaksin sangat baik. Peserta antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Dan pascavaksinasi yang dilakukan kepada peserta, tidak ditemukan kendala ataupun keluhan.

“Sejaih ini tidak ada. Kalaupun ada paling hanya sedikit pusing karena belum makan,” ujarnya, seraya menyebutkan, program vaksinasi Covid-19 ini pada semua sasaran dan kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap. (**)

Selengkapnya
Back to top button