Politik

Yana Apresiasi Penyelenggaraan MTQ Tingkat Jabar di Sumedang

Ketua DPD PKS Sumedang H. Yana Flandriana atau yang akrab dipanggil Kang Yana mengapresiasi atas penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Jawa Barat di Sumedang. Hal tersebut disampaikan lewat pesan WA kepada fajarnusantara.com, Minggu (19/6/2022).

” Dengan penyelenggaran MTQ Tingkat Jawa Barat (Jabar) di Kabupaten Sumedang tentu kami menyambut gembira. Semoga Sumedang bukan hanya mendapatkan kesuksesan dari sisi penyelenggaraan saja tapi juga dari sisi prestasi dan ekonomi. Penyelenggaraan tentu kita harus menunjukan sebagai tuan rumah yang baik dan mampu melayani para tamu kafilah dari berbagai macam kota/kabupaten se-Jawa Barat ” tuturnya.

Baca Juga :  RinSo: Semua Berpeluang Maju, Tinggal Kesolidan dan Dukungan dari seluruh Kader

Lanjut kang Yana, dari sisi prestasi juga kafilah Sumedang diharapkan mampu menunjukan kualitasnya sehingga meraih prestasi terbaik di ajang MTQ ini. Kemudian dari sisi ekonomi menggeliatnya kembali potensi potensi ekonomi di Sumedang seiring dengan banyaknya tamu para kafilah se-Jawa Barat yang hadir selama penyelenggaraan MTQ.

Baca Juga :  Inilah Kegiatan Selama Bulan Ramadhan yang Dilaksanakan PKS Sumedang

Kang Yana mengharapkan, dengan penyelenggaraan MTQ mampu mendorong kita semua khususnya warga Sumedang untuk lebih mau membaca, memahami, mencintai dan mengamalkan Al Qur’an.

” Al Quran adalah kitab suci Ummat Islam yang merupakan panduan hidup seorang muslim dan memberikan arah tujuan bagi keselamatan dunia dan akhirat yang menjadikan seseorang lebih baik lagi. Dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara kami meyakini bahwa seorang muslim yang baik insya Allah dia juga akan mencintai bangsa dan negaranya serta siap memberikan kemanfaatan bagi masyarakat” pungkasnya

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button