Politik

Arief Ucapkan Selamat Datang Peserta MTQ Tingkat Jabar di Sumedang

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Sumedang Tawakal Arief Hidayat atau yang akrab dipanggil Kang Arief ucapkan selamat datang kepeda peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Jabar di Sumedang. Hal tersebut disampaikan secara langsung kepada jurnalis fajarnusantara.com bertempat di Sekretariat Partai Ummat di Jl. Prabu Gajah Agung No.11 Sumedang, Minggu (19/6/2022).

” Selamat datang para peserta MTQ di tanah puseur budaya sunda, Sumedang. Semoga dengan terselenggaranya MTQ se-Jawa Barat dan Sumedang menjadi tuan rumah nya, menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup umat Islam umumnya, khususnya umat Islam Sumedang. Semangat atau ghirahnya akan semakin kuat dalam mengaplikasikan dikehidupan sehari hari, menginspirasi dalam setiap berucap bersikap dan berperilaku Qur’ani, beradab, serta berakhlaqul karimah” tuturnya.

Kang Arief berharap, MTQ ini juga bisa menguatkan ukuhwah islamiyah umat islam di Jawa Barat.

” Alhamdulillah MTQ bisa menguatkan ukhuwah tali silaturahim kita sesama umat Islam di Jawa Barat. Sumedang harus menjadi center of exellence generasi Qur’ani yg mencintai baca Al Qur’an, baik dalam pemahaman, pendalaman maupun penafsiran secara kaffah. Mari kita sukseskan MTQ se Jabar dan jadilah tuan rumah yang baik”, pungkasnya

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button