Daerah

Ratusan Mahasiswa Sumedang Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law Cipta Kerja di DPRD

FAJARNUSANTARA.COM — Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sumedang berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Sumedang, menolak pengesahan Ominus Law UU Cipta Kerja Gedung DPRD Kabupaten Sumedang, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga :  Mahasiswa Sampaikan 9 Tuntutan Saat Demo Kenaikan Harga BBM, Ini Respon DPRD Sumedang

Mahasiswa dari berbagai kampus itu menuntut agar UU yang dinilai tidak berpihak kepada buruh itu dicabut dan meminta agar DPRD menyampaikan tuntutan tersebut ke Pemerintah Pusat.

Unjuk rasa itu diterima langsung oleh Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Putra beserta anggota dewan lainnya. Menindaklanjuti aspirasi tersebut, DPRD menerbitkan surat rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Irwansyah yang selanjutnya akan dikirimkan ke Pemerintah Pusat.

Baca Juga :  DPRD Sumedang Apresiasi Kegiatan Sosial Kodim 0610 dalam Peringatan HUT ke-77 TNI

“Tuntutan dari teman – teman semua akan kami sampaikan ke Pusat disertakan dengan surat rekomendasi yang telah saya tandatangani,” ujarnya.

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button