Daerah

Korban Tenggelam di Irigasi KW 5 Karawang Ditemukan 9 Km dari Lokasi Kejadian

FAJARNUSANTARA.COM, KARAWANG – Agus (28) ditemukan sudah tidak bernyawa di Sungai Irigasi KW 5 Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat. Korban ternggela ini, berhasil dievakuasi Tim SAR Gabungan pada Jumat (16/10) sekitar pukul 18.40 WIB.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah S.Sos menyebutkan, korban tenggelam ini ditemukan pihaknya sejauh 9 kilometer dari lokasi kejadian. Setelah dievakuasi, kata dia, korban itu langsung dibawa ke RSUD Karawang.

Baca Juga :  Hari Ketiga Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Seorang Tour Guide yang Tenggelam di Pangandaran

“Sekitar Pukul 19.00 WIB  telah ditemukannya korban, maka unsur yang terlibat kembalikan ke kesatuannya masing dan dilakukan penutupan operasi SAR,” ucapnya.

Deden menambahkan, unsur SAR yang terlibat dalam pencarian dan evakuasi korban terdiri dari Basarnas Bandung, BPBD Karawang, Damkar Karawang, SAR MTA, Tagana KArawang, PMI Karawang,  SAR Sagara, Scout Rescue, SAR Bridgestone,  Citra Bhayangkara, Gurita, ACT, Zhadoel, RMI Rescue motor Indonesia,  KTP (Karawang Tanggap Peduli), CEO ( Care Of Each Other) dan KRI (Komunitas Relawan Independen). (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button