DaerahHeadlineNasional

Karo Ops Polda Banten Kena lemparan Batu di Kepala

FAJARNUSANTARA.COM, SERANG – Tak hanya di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. Aksi massa, juga terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kota Serang Provinsi Banten pada Selasa (6/10) petang tadi.

Kericuhan ini, bahkan sampai memakan korban akibat adanya lemparan batu. Korbannya merupakan Karo Ops Polda Banten Kombes Aminudin Roemtaat yang terluka dibagian kepalanya.

“Kena batu ini. Tadi mau mencoba mengamankan mahasiswa agar jangan sampai dipukul, tapi malah saya dilempar ” kata Kombes Aminudin Roemtaat sambil menunjuk kepalanya yang berdarah, seperti dikutip dari detik.com.

Seperti diketahui, aksi ini sama seperti di kota/provinsi lainnya. Massa itu menolak UU Omnibus Law. Dan dikethaui, massa yang merupakan mahasiswa dari aliansi Geger Banten itu, sampai melakukan penutupan Jalan Jenderal Soedirman di depan UIN Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten.

Tak tinggal diam, polisi pun akhirnya meletuskan  gas air mata ke arah para demonstran. Bahkan eberapa kali diminta oleh polisi untuk segera membubarkan diri. (**)

Selengkapnya
Back to top button