Politik

Diiringi Hujan, Yana Tutup Kembara PKS Sumedang

FAJARNUSANTARA.COM — Ketua DPD PKS Sumedang, Yana Flandriana, tutup acara Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di objek wisata Patambon Camping Ground Cimanggung Sumedang, Minggu (27/11/2011).

Kang Yana, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa Kembara adalah sarana pembinaan kader PKS.

“Kembara adalah sarana pembinaan yang disiapkan oleh partai guna menyiapkan kader-kader Partai Keadilan Sejahtera agar memiliki kesiapan secara mental, spiritual dan jasmaniah untuk mampu menghadapi tantangan-tantangan dan tugas salah satunya sebagai proses pemenangan pada Pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang” tuturnya kepada fajarnusantara.com.

Baca Juga :  Kang Rinso, Apresiasi Peran Penting Para Guru, Banyak Ciptakan Para Pemimpin Bangsa Yang Tangguh

Lanjut Kang Yana, Kembara ini kita selenggarakan sejak hari Jum’at tanggal 25 hingga 27 November 2022.

“Alhamudlillah dari seluruh peserta testimoninya sungguh luar biasa sangat antusias. Insyaallah untuk tahun depan akan kita selenggarakan kembali aktivitas Kembara di Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Baca Juga :  Meriah! Ratusan Peserta Mengikuti Lomba dan Eksibisi Senam Nusantara dari DPD PKS Kabupaten Sumedang

Kang Yana menambahkan pesan semangat untuk semua keluarga besar PKS di Sumedang.

“Saya sebagai ketua DPD ingin menyampaikan pesan untuk warga Sumedang khususnya keluarga besar PKS baik itu anggota dan kader. Mari kita senantiasa untuk selalu mampu berbuat baik dan berihtiar dalam rangka melayani masyarakat sesuai dengan kemampuan kita, jadikan diri kita sebagai salah satu solusi atas tantangan yang dihadapi oleh masyarakat”, tutupnya.

Selengkapnya

Langga Kusumah

Langga Kusumah mengawali karirnya sebagai seorang jurnalis dimulai sejak berdirinya Fajar Nusantara. Aktif sebagai wartawan Fajar Nusantara dengan konten khusus yang bersifat inspiratif. Mengangkat potensi dan ide-ide kreatif yang ada di Kabupaten Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button