Politik

Kang Ridwan Solichin, PKS Tetap Solid dan Istikomah Bersama Rakyat

FAJARNUSANTARA.COM, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah salah satu Partai yang Istikomah memperjuangkan Aspirasi Masyarakat menolak Kenaikan Harga BBM bersubsidi, diberbagai pelosok seluruh kadernya dan simpatisannya kompak menyerukan penolakan. Jum’at 30 September 2022.

Perjuangan Wakil Rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera dari tingkat DPRD Kabupaten sampai DPRD Provinsi serta DPR RI, semuanya satu suara demi membela masyarakat yang saat ini semakin terpuruk dengan kenaikan harga BBM.

Hal tersebut dibenarkan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS H.Ridwan Sholichin mengatakan, Partai PKS akan terus konsisten memperjuangkan kesejahteraan masyarakat jika ada kebijakan pemerintah yang tidak memihak warga.

Baca Juga :  Ini Pesan Menohok Kang Nurhasan Zaidi Fraksi PKS DPR RI

“Pemerintah adalah pengemban amanah dari rakyatnya, supaya Negara makin maju dan rakyatnya sejahtera, oleh karenanya kebijakan yang diambil haruslah mengarah kepada kemaslahatan mayoritas anak bangsa, bukan sebaliknya.

Selanjutnya Politisi Muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Davil XI (Sumedang, Manjalengka, Subang) yang selalu berpakaian rapih ini, dengan sapaan akrabnya Kang Rinso menuturkan, saya hanya mengingatkan masyarakat dalam hal ini bahwa bangsa ini sebentar lagi memasuki Pemilu.

“Jadi, kita harus hati – hati dalam memilih pigur Pemimpin atau partai, jangan sampai kita menyesal selama lima tahun ke depannya, mana, yang benar benar memihak kepada kepentingan masyarakat serta mau dikritik dan selalu terjun monitor ke bawah,” tandasnya.

Baca Juga :  Kang Ridwan Solichin, Kenaikan Harga BBM Bersubsidi di Nilai Janggal dan Tidak Tepat

Dikatakan Kang Rinso, mari kita rapatkan Barisan bergerak bersama PKS untuk Indonesia maju dan Sejahtera, bagi para kader dan simpatisan jangan ragu berjuang untuk mensejahterakan masyarakat, sampaikan kepada masyarakat luas kita Istikomah membela rakyat.

“Bagi masyarakat jangan pernah mau dibodohi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, dan jangan pernah mau suaranya dibeli, yakinkan diri kita memilih dengan hati nurani serta lihat Track Record dari para calon yang akan datang, supaya nantinya kita tidak salah memilih, jangan terganggu dengan politik uang, terima uangnya pilihan bebas,” tandasnya.

Baca Juga :  Jelang Musim Penghujan, Kang Rinso Imbau Masyarakat Waspada Longsor

Terkahir Kang Rinso memberikan solusi bagi masyarakat terkait kenaikan harga BBM, kita bisa menghemat BBM dengan menggunakan Promax 5 Produksi HNI asli Produk Indonesia, sekaligus kang Rinso mengajak masyarakat untuk Jadi Distributornya guna mengembangkan Promax 5 yang bisa menghemat  BBM, dan sudah teruji langsung oleh Kang Rinso bisa membuat Irit Bengsin bisa di Cek dari IG.kang Ridwan Solichin.

 

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Saat ini aktif di organisasi profesi wartawan Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas). Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button