DaerahEkonomi

Tutup Tahun 2020, Warga Desa Cigentur Terima Bansos

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Di penghujung Tahun 2020, warga Desa Cigentur Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang, menerima bantuan sosial dari kabupaten, Kamis (31/12).

Kepala Desa Cigeuntur, Hj Eti Rohaeti menyebutkan, bansos ini merupakan bantun lanjutan untuk meringankan perekonomian masyarakat ditengah pandemi covid-19. Pada bansos kali ini, jumlah penerimanya sebanyak 27 orang.

Baca Juga :  Tertarik Transformasi Digital Sumedang, dalam Sehari Sumedang Dikunjungi Banyak Tamu Istimewa

“Mudah-mahan bisa membantu dan meringankan beban perekonomian masyarakat Desa Cigeuntur yang terdampak covid-19,” katanya usai pembagian bansos di aula desa.

Sementara itu, Elis Mulyasari salah seorang penerima bansos mengaku senang dan terbantu dengan adanya bantuan ini.

Baca Juga :  Seorang Warga Tanjungsari Meninggal Dunia Dengan Postif Covid-19, Masyarakat Diminta Jaga Prokes

“Harapan saya, semoga covid-19 ini segera berakhir, agar masyarakat bisa memulihkan perekonomian, sehingga tidak tergantung kepada bantuan sosial, amiin,” harapnya. (znl)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button