Pemerintahan

Ramdan Zaelani Resmi Jabat Kades Kandangmukti

FAJARNUSANTARA.COM, GARUT – Pemerintah Desa (Pemdes) Kandangmukti Kecamatan Leles gelar kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa dari PLT Jajang Suherman ke Kepala Desa yang baru Ramdan Zaelani.

Terpantau dalam kegiatan Sertijab langsung di saksikan Camat, Polsek dan Danramail Kecamatan Leles serta sejumlah tokoh masyarakat desa Kandangmukti

Sementara menurut Ujang Suherman PLT Kades Kandangmukti mengatakan, sertijab kepala Desa Kandangmukti bisa berlangung denga khidmat dan meriah. Dengan harapan, kepala desa yang baru dapat mewujudkan apa yang diharapkan oleh masyarakat banyak.

“Cukup lama saya menjadi Kades sementara, saya mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat jika ada salah dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kandangmukti Ramdan Zaelani mengaku akan melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan kepadanya, sehingga bisa memberikan perubahan bagi kemajuan wilayah Desa Kandangmukti.

“Dari sejak awal mencalonkan sampai dilantik dan sekarang sertijab, semuanya berjalan dengan baik, berkat doa semua masyarakat yang utama Allah SWT selalu memberikan jalan yang terbaik baik hambanya,” ucapnya.

Ia menuturkan, jabatan ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, supaya bisa mengabdi terhadap masyarakat serta bagaimana mensejahterakan masyarakat.

“Semoga kedepannya dibawah kepimpinan saya Desa kandangmukti bisa jauh lebih maju dan sejahtera, dengan dukungan warga, tokoh pemuda dan masyarakat serta yang lainya, tidak ada yang tidak mungkin, segala keinginan pasti terwujud,” tandasnya. (ESH).

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.
Back to top button