Daerah

Meski Sudah Divaksin, Plt Camat Tomo Mengingatkan Untuk Tetap Jalankan Prokes

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – UPTD Puskesmas Rawat Inap Tomo Kabupaten Sumedang, Rabu (3/2/2021) pagi tadi melaksanakan suntik vaksin covid-19.

Pada tahap ini, suntik vaksin diperuntukan bagi Aparatur Kecamatan Tomo, Koramil Tomo, Polsek Tomo dan aparatur pemerintah desa yang ada di Kecamatan Tomo.

Baca Juga :  Warga Dua Desa Terdampak Pembangunan Tol Cisumdawu Kembali Lakukan Aksi, Geruduk IPP Sumedang

Plt. Camat Tomo, Yoyoh Maryanah Siti Syadiah menuturkan, vaksinasi merupakan salahsatu ikhtiar agar penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.

“Vaksinasi ini berjalan lancar. Ini salahsatu ikhtiar kita dalam mengendalikan penyebaran Covid-19. Vaksin ini aman dan halal, masyarakat jangan takut dengan pemberian vaksinasi ini,” ujarnya, seperti dilansir dari laman resmi Pemkab Sumedang.

Baca Juga :  Vendor Wedding Kekurangan Tenaga Kerja, ASPEDI Dorong Pemkab Sumedang Adakan Pelatihan

Yoyoh pun mengimbau, pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) harus tetap dilakukan secara disiplin. Meskipun sudah dilakukan penyuntikan vaksin bagi sejumlah kalangan.

“Kita masih harus tetap menerapkan protokoler kesehatan secara disiplin,” tutupnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button