NasionalSelebritis

Kediaman Nikita Mirzani Dijaga Ketat Polisi, Nyeloteh di Instagram Terkait Habib Rizieq

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani ikut menanggapi kepulangan Habib Rizieq. Artis kontroversial itu, melampiaskan kekecewaannya dari adanya aksi penjemputan Habib Rizieq 10 November 2020 lalu, yang menyebabkan kemacetan dan mengganggu calon penumpang Bandara Inernational Soekarno-Hatta.

Nikita melampiaskan kekecewaannya melalui Instagram Story secara live. Bahkan dia mengatakan bahwa Habib Rizieq tukang obat.

Baca Juga :  Ditangkap saat Membawa Ganja, AHS Mengaku Membeli Lewat Akun Instagram

“Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot…Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga,” kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari Jurnal Garut dari PMJnews.

Dampak dari adanya pernyataannya itu, simpatisan atau pengikut Rizieq Shihab, kini geram. Bahkan mereka memberi waktu kepada Nikita, untuk meminta maaf dalam waktu 1×24 jam. Tak hanya itu, mereka siap menggeruduk ke rumah nikita di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Ditangkap saat Membawa Ganja, AHS Mengaku Membeli Lewat Akun Instagram

Menghindari hal yang tidak diinginkan, polisi pun berjaga-jaga di kediaman Nikita Mirzani. Seperti dikatakan Kapolsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Rosiana Nurwidajati, Jumat (13/11).

“Kami kerahkan anggota untuk jaga-jaga. Patroli di sekitar kawasan dengan 10 sampai 15 orang,” jelasnya.

Baca Juga :  Ditangkap saat Membawa Ganja, AHS Mengaku Membeli Lewat Akun Instagram

Namun begitu, pihak kepolisian, berencana akan menambah personelnya untuk tetap berjaga-jaga.

“Mencegah ya, jangan sampai terjadi,” tegasnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button