HeadlineHukumNasional

Kejam, Tak Diberi Uang Untuk ‘Ngelem’ Remaja di Jakabaring Ini Aniaya Ibu Kandung

FAJARNUSANTARA.COM, PALEMBANG – Aksi tidak terpuji dilakukan Aziz alias Once (18). Remaja di Kecamatan Jakabring Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan ini, tega menganiaya ibu kandungnya.

Perlakuan Once ini menarik perhatian publik. Apalagi video anak aniaya ibu kandung ini sampai viral di media sosial.

Atas kejadian ini, pelaku sudah diamankan aparat kepolisian dari Reskrim Polrestabes Palembang. Dan kepada polisi, Once yang sehari-harinya tidak bekerja itu sering meminta uang kepada ibunya.

“Uang untuk beli rokok dan lem aibon,” ujarnya di ruang Reskrim Polrestabes Palembang, Senin (30/11) seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Dari pengakuan Once, dia menghisap lem aibon sejak dari Tahun 2007 silam. Dia juga sering kali meminta uang kepada ibunya.

“Iya memang sering minta uang. Terakhir itu direkam dan viral. Biasanya (minta uang) tidak pernah marah, tidak dikasih saya pergi. Hanya waktu itu saya emosi tidak diberi, jadi nekat aniaya ibu saya,” akunya.

Sementara, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui PS Kasat Reskrim Kompol Edi Edi Rahmat Mulyana menuturkan, dari viralnya video itu, anggota langsung bergerak hingga berhasil mengamankan pelaku di kawasan rumahnya, Kecamatan Jakabring pada Minggu (29/11) malam.

“Pengakuan kedua orang tuanya, pelaku mengalami gangguang kejiawaan sehingga kadang-kadang sering kambuh dan stres. Tapi karena tidak ada laporan dari ibunya, pelaku akan dipulangkan dalam waktu 1 x 24 jam,” ujarnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button