Daerah

Tebar Kebaikan, Spartan Rider Sumedang Sasar Musafir dalam Kegiatan Sahur On The Road

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Komunitas Spartan Rider Sumedang, kembali menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadan kali ini.

Komunitas roda dua di Kota Tahu ini, menggelar kegiatan yang dikemas dalam bentuk “Sahur On The Road” di seputaran Sumedang kota pada Minggu (2/5/2021) dini hari. Sehingga kegiatan pada Ramadan kali ini, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Mereka, menyasar para musafir di sepanjang jalan Bundaran Binokasih sampai Bundaran Alamsari.

Kegiatan yang digelar Komunitas Spartan Rider Sumedang ini, dilakukan dengan cara menggalang dana dari anggota yang ingin menyisihkan sebagian rizkinya, untuk memanfaatkan momen Ramadan.

“Dalam kesempatan ini, merupakan bulan penuh karomah, dimana semua orang berlomba lomba berbuat kebajikan. Atas nama pribadi ataupun Komunitas Spartan Rider Sumedang, berharap apa yang diberi dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” kata Ketua Umum Spartan Rider Sumedang, Ryan Andrie didampingi Ketua Harian, Arisman.

Disebutkan Riyan, dalam pelaksanaan kegiatan itu, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Sumedang.

“Karena masih dalam pandemi COVID-19, hanya sebagian perwakilan saja yang mengikuti acara. Dan untuk acara tersebut, kami awali dengan sahur bareng dan diakhiri dengan shalat berjamaah di Masjid Agung Tegalkalalong,” ujarnya.

“Alhamdulillah, kegiatanpun berjalan lancar. Semoga amal puasa kita lancar dan semua amal ibadah yang kita berikan diterima Allah SWT,” tutupnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button