DaerahKriminal

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Wanita yang Bersimbah Darah di Sebuah Kontrakan

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Slamet menyebutkan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian seorang wanita yang bersimbah darah dalam sebuah kontrakan pada Selasa (26/1/2021) malam kemarin.

Polisi juga, sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kontrakan yang ada di Lingkungan Barak RT 01 RW 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang.

“Sudah lakukan olah TKP. Untuk penyebab kematiannya, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diotopsi,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga :  Perpanjang SIM, Ini Syarat Yang Harus Dibawa

Untuk menyimpulkan penyebab pasti kematian korban, pihaknya menunggu hasil otopsi keluar. Termasuk keterangan dari sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Perkembangan selanjutnya, akan segera kami sampaikan,” katanya.

Sementara itu, menurut Dokter dari Puskesmas Situ, Siti Nurdiati, hasil sementara pemeriksaan terhadap tubuh korban, ditemukan luka berlubang pada bagian kening. Selain itu, ada juga luka lainnya di sekitar hidung korban.

Baca Juga :  Kapolres Sumedang Pimpin Langsung Proses Evakuasi Longsor Cadas Pangeran

“Kemungkinan benda tajam atau benda tumpul. Ada lubang dua dan luka goresan pada bagian leher beberapa sentimeter,” ucap Siti.

Kondisi tubuh korban saat ditemukan, sudah dalam keadaan kaku. Kemungkinan, lanjutnya, kematiannya diduga sudah beberapa jam sebelum ditemukan warga.

“Kondisi tubuhnya yang sudah kaku. Mungkin sudah lebih dari 2 atau mungkin 4 jam (meninggal) saat ditemukan,” tuturnya.

Data yang dihimpun Fajarnusantara.com, diketahui, korban wanita ini bernama Tasriati (55) yang merupakan IRT asal Dusun Lemah Beureum RT 01 RW 01 Desa Karang Heuleut Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang. Korban bersama suaminya, Asep Kuskus Kusumah (40) mulai menempati kontrakan milik H Rohim di Lingkungan Barak Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara sejak 4 Januari 2021 lalu.

Baca Juga :  Polres Sumedang Resmi Laksanakan Ops Zebra Lodaya 2022 Selama 14 Hari

Korban ditemukan saksi pada malam kemarin, sudah tergeletak dan berlumuran. Korban diketahui pulang kerja pada pukul 17.30 WIB dan langsung masuk ke rumah kontrakannya. Ditemukan dengan kondisi mengenaskan, malam kemarin juga Tim Inafis Polres Sumedang datang ke TKP. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button