DaerahSosial

LPB MUI Salurkan Bantuan dari Para Donatur Untuk Korban Bencana di Sumedang

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Lembaga Penanggulangan Bencana Majelis Ulama Indonesia (LPB MUI) menyerahkan bantuan untuk korban longsor di Shelter Babakan Limus Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, Selasa (26/1/2021) kemarin.

LPB MUI datang bersama anggota karang taruna, pihak kecamatan, anggota Kokam, MDMC, tokoh masyarakt dan penyitas. Mereka ikut melakukan penyampaian amanat dari para donatur yang peduli kepada sesama

Baca Juga :  Hampir 2 Tahun Berlalu, Sejumlah Korban Longsor Cimanggung Tak Kunjung Direlokasi. Ternyata ini Penyebabnya!

Ketua LBP MUI, dr. Ir. Muhammad Jafar Hapsah menyebutkan, bantuan yang diberikan ini, merupakan amanat dari para donatur untuk digunakan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan bisa mengringankan beban keluarga dan sahabat yang terdampak musibah babjir dan longsor,” katanya.

Baca Juga :  Hampir 2 Tahun Berlalu, Sejumlah Korban Longsor Cimanggung Tak Kunjung Direlokasi. Ternyata ini Penyebabnya!

Dalam kesempatan itu, Fadlan Irfan, MH, yang menjadi perwakilan penerima bantuan menyampaikan rasa terimakasih kepada LPB MUI yang ikut membantu.

“Kami memohon doa dari para ulama, khususnya dari MUI untuk bisa mendoakan agar bencana seperti ini tidak terulang kembali. Dan semoga korban meninggal khusnula khtimah, yang luka berat dan ringan semoga segera sembuh,” harapnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button