Peristiwa

Mayat Laki-Laki Asal Bandung Ditemukan di Cekdam UNPAD

FAJARNUSANTARA.COM- Cekdam Ekoripa Ian Leuwi Padjadjaran UNPAD Jatinangor jadi saksi ditemukannya sosok mayat yang mengambang sekitar pukul 20.30.W.I.B oleh dua orang Satpam yang sedang Patroli.

Menurut Keterangan Satpam UNPAD Aceng dan Toto bahwa awalnya kami mendengar ada orang berteriak minta tolong, Kamis 27 Juni 2024.

Baca Juga :  BNNK Sumedang Gelar HANI 2024 di Jatinangor, Senam dan Cek Kesehatan Meriahkan Acara

“Setelah ke lokasi ternyata di temukan seorang laki laki mengambang di Cekdam UNPAD dan langsung diangkat keatas dan diketahui orang yang bersangkutan telah meninggal Dunia dengan mulut membudah,” ujar Aceng dan Toto satpam UNPAD saat diwawancarai wartawan dilokasi.

Baca Juga :  BPJS Sumedang Berbagi Bibit Buah di World Environment Day 2024

Ia menuturkan, jika yang meninggal dunia bernama M.Patah asal Bojong pulus Rancaekek Bandung, dan yang berteriak adalah temannya bernama Andri, semuanya diketahui anak jalanan.

“Dikatehaui semuanya itu ada empat orang, namun yang dua orang melarikan diri meninggalkan lokasi, entah kenapa! kami tidak mengetahuinya,”katanya.

Baca Juga :  Fajar Aldila dan Farah Puteri Nahlia Distribusikan Sapi Kurban di Sumedang 13 Sapi Kurban

Dikatakannya, usai kejadian tersebut pihaknya langsung menghubungi pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti lebih lanjut.

“Setelah itu baru datang pihak kepolisian Resort Jatinangor dan Ambulans dari Puskesmas yang langsung membawanya untuk diperiksa,” pungkasnya.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button