Komunitas

Lepas Peserta Fun Bike, Wabup Berharap Eksistensi Polri Makin Terasa Masyarakat

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Ratusan pecinta gowes dari berbagai komunitas sepeda turut serta meriahkan Fun Bike dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang di inisiasi Polsek Jatinangor Sumedang. Sabtu (25/7/22).

Berbagai macam Door prize menambah semarak Fun Bike HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polsek Jatinangor, dimana garis Star dan finish di Kawasan Institut Tekhnolhi Bandung (ITB), dalam pantauan awak media, Wakil Bupati Sumedang dan Kapolres Sumedang para peserta Dun Bike melepas para peserta dengan semangat dan gembira.

Sementara menurut Wabup Sumedang Erwan Setiawan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Fun Bike yang diinisiasi oleh Polsek Jatinangor, dalam rangka menyukseskan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 dengan semarak.

“Saya ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-76, semoga dengan bertambahnya usia, kiprah Polri semakin mampu menunjukan eksistensi, keberadaan dan manfaatnya semakin dirasakan manfaatnya, baik anggota maupun segenap masyarakat, dalam hal mengayomi dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat,” ucap Wabup.

Ia menyebutkam, dalam sebuah organisasi bisa dikatakan maju dan berkembang, apabila mampu menjalankan segala kegiatan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

Selanjutnya Wabup Sumedang Erwan Setiawan menjelaskan, organisasi yang berada ditengah masyarakat, harus mampu memberikan kontribusi sesuai harapan juga kebutuhan masyarakat.

“Dengan harapan Tufoksi Polri sebagai pengabdi serta pengayom masyarakat dapat sesuai dengan mottonya yakni, selalu siap melayani masyarakat,” pungkasnya.(ESH).

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button