Peristiwa

Tim SAR Gabungan Cari Korban Hilang pada Kecelakaan Maut Bus Wisatawan Jatinangor

Korban hilang atas nama Siti Munawaroh (30)

Tasikmalaya,- Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian korban hilang atas nama Siti Munawaroh (30) pada Kecelakaan lalu lintas bus wisatawan yang membawa rombongan SDN Sayang Jatinangor Sumedang, masuk jurang di Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (25/6).

Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono menyebutkan, hari ini, Minggu (26/6), tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban dengan penyisiran lokasi di sekitar lokasi kejadian.

Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain Basarnas, Pos SAR Tasikmalaya, Koramil 1205/Rajapolah, Polres Kota Tasikmalaya, BPBD Kota Tasikmalaya, BPBD Kab. Tasikmalaya, BPBD Kab. Sumedang, Tim kesehatan Kabupaten Sumedang dan Kepala desa dan aparatur setempat.

“Hingga pukul 11.00 WIB Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran sungai dari TKP sampai pertemuan sungai Citanduy sejauh 1,5 KM dengan hasil pencarian masih nihil,” tuturnya.

Berdasarkan laporan yang diterima total jumlah penumpang yaitu 62 orang, 3 Meninggal Dunia, 58 orang selamat dan 1 orang masih dalam pencarian tim SAR Gabungan. (rls)

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Fajar Nusantara Online (FNO). PT. FNO telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button