Daerah

Kapolres Sumedang Akan Tindak Anggota yang Konsumsi Narkoba, 100 Personel Jalani Tes Urine

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., tidak akan segan menindak tegas anggotanya bila kedapatan mengkonsumi narkoba.

Hal ini, disampaikan Kasi Propam Polres Sumedang, Ipda Deny Suharsa., S.H, disela pelaksanaan tes urine bagi jajaran Polres Sumedang, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga :  Dampak Banjir Bandang, Polres Sumedang Selidiki Izin Bangunan Villa dan Objek Wisata River Inn dan Kalana

“Bila ditemukan anggota mengkonsumsi nartotika, kapolres akan menindak tegas anggotanya,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Fajarnusantara.com.

Disebutkan Ipda Deny, pelaksanaan tes urine ini diikuti 100 anggota Polres Sumedang di halaman Mapolres Sumedang.

“Yang dilakukan tes urine tadi ada dari Sat Lantas sebanyak 20 personil, Sat Intelkam sebanyak 20 personil, Sat Reskrim sebanyak 20 personil, Sat Sabhara sebanyak 20 personil, Sat Narkoba sebanyak 10 personil dan juga Staf Gabungan 10 Personil. Alhamdulillah, dari semua hasilnya negatif,” katanya.

Baca Juga :  HEBOH!! Enam Makam Kuburan Cina di Sumedang Utara Dibongkar Orang Tidak Dikenal

Menurut Ipda Deny, tes urine itu dilakukan Paurkes Polres Sumedang Bripka Yani Nuraeni.,A.Mk beserta anggota Urkes dan diikuti personil Polres Sumedang.

“Kegiatan tes urine ini untuk memonitor dan mencegah adanya anggota Polres Sumedang, agar tidak melakukan atau mengkonsumsi narkotika,” tuturnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button