Peristiwa

Di Bekasi, Mr X Gandir di Sebuah Pohon yang Ada di Tengah Jalan Raya

FAJARNUSANTARA.COM, BEKASI – Aksi nekat, dilakukan seorang pria tanda identitas di Kota Bekasi. Mr.X ini, tewas gantung diri (gandir) di sebuah pohon Jalan Raya Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara, Kamis (11/3) malam.

Tekait kejadian ini, Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Thayib membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya,  korban ditemukan warga dalam keadaan tergantung sekitar pukul 21.07 WIB.

“Saksi 1 dan saksi 2 melihat korban posisi sudah tergantung menggunakan seutas tali tambang plastik,” katanya, Jumat (12/3/2021) seperti dikutip dari JPNN.com.

Pohon yang digunakan korban gandir, tepat berada di tengah jalan raya. Saat itu jalan masih ramai dilintasi pengendara kendaraan bermotor.

“Jadi mengundang perhatian warga. Itu dilaporkan (warga) ke Polsek Bekasi Utara,” ujarnya.

Sementara, kata kapolsek, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk itu, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Sedangkan hingga saat ini, polisi masih melakukan identifikasi untuk identitas korban.

“Sudah koordinasi juga dengan Unit Identifikasi Polrestro Bekasi Kota,” jelasnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button