Peristiwa

Asik Bawa Cewek, Pemotor Ini Tewas Terlibat Adu Banteng

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Dua unit sepeda motor, terlibat tabrakan di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (26/27) malam kemarin. Dari kejadian itu, seorang pengendara meninggal dunia dan dua lainnya dilarikan ke rumah sakit dengan luka di bagian kepala.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, pengedara yang tewas merupakan Priyadi. Korban tewas seketika di lokasi kejadian, sesaat setelah motor yang dikendarainya dengan nomor polisi B-2425-NJO terlibat ‘Adu Banteng’ dengan sepeda motor lainnta dengan nomor polisi B-3624-UDF, milik Biro Wildan.

Baca Juga :  Tabrakan Hebat Avanza vs Angkot 02 di Tomo Sumedang

Kejadian itu bermula, saat Priyadi tengah membonceng teman wanitanya bernama Rosita, melaju di Jalan Peternakan 11, kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat dari arah timur ke barat atau tepatnya dekat Gudang Nomor 37 A.

Baca Juga :  Tabrakan Hebat Avanza vs Angkot 02 di Tomo Sumedang

“Motor Priyadi (korban meninggal) sempat mendahului motor lainnya ke samping kanan, kemudian menabrak motor Biro Wildan yang melaju lurus dari arah berlawanan,” kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat, Kompol Purwanta, Minggu (27/12).

Dari kejadian itu, Priyadi mengalami luka pada bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya, dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk divisum. Sementara teman wanita korban meninggal mengalami luka memar pada bagian kepala dan dirawat di RS Royal Taruna, Jakarta Barat.

Baca Juga :  Tabrakan Hebat Avanza vs Angkot 02 di Tomo Sumedang

“Pengendara sepeda motor lainnya, Biro Wildan mengalami luka pada bagian kepala, memar. Korban ini dirawat di RS Sumber Waras,” ujar Kompol Purwanta seraya menyatakan bahwa kedua sepeda motor yang terlibat adu banteng itu ruksak pada bagian bodi dan depannya hancur. (oky)

Selengkapnya
Back to top button