Peristiwa

Tabrakan Angkot 04 vs Truk di Pasir Banteng Jatinangor

Telah terjadi tabrakan antara Angkot 04 Jurusan Cileunyi-Sumedang dengan Truk di daerah Pasir Banteng Jatinangor, setelah Pengkolan Saung Nini dari arah Sumedang, Minggu (31/7) sekitar Jam 16.36 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Fajar Nusantara dari warga yang mengetahui kejadian melalui Cahya Permana, salah satu petugas Puskesmas Tanjungsari.

Kronologi bermula saat dirinya diminta untuk ke lokasi, oleh salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut. Namun saat dirinya hendak ke lokasi, korban sudah di evakuasi.

Ia kemudian menggali informasi terkait kebenaran kabar tersebut dari warga yang menghubunginya. Menurut warga, angkot 04 dari arah Jatinangor menuju Sumedang memaksa menyalip kendaraan searahnya, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk, kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan, truk dan angkot tabrakan.

“Korban supir angkot mengalami luka cukup parah, saat ini pasca kejadian sudah ditangani pihak berwenang dan korban dibawa ke Puskesmas Tanjungsari,” kata Cahya kepada wartawan.

 

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Fajar Nusantara Online (FNO). PT. FNO telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button