DaerahPemerintahan

Layanan di Kecamatan Kadungora Tutup Sementara, Camat Ahmad Jalani Tes Swab

FAJARNUSANTARA.COM, GARUT – Terhitung hari ini Kamis (3/12), pelayanan administrasi dan kegiatan di Kantor Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, ditutup untuk sementara waktu.

Pengumuman tersebut termuat, dalam sebuah selebaran bertandatangan camat setempat, Ahmad Mawardi, yang menyebar melalui media sosial. Pada selebaran itu tertulis alasan penutupan kantor, dikarenakan adanya suspek Covid-19.

Baca Juga :  Tegas, PKS Menolak Kenaikan Harga BBM Karena Masih Proses Pemulihan Dampak Covid-19

Sementara itu, Camat Kadungora Ahmad Mawardi saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, pihaknya membenarkan penutupan sementara layanan di kantornya.

“Terkait tracking, karena ada salahsatu ASN yang terkonfirmasi positif covid-19,” ujarnya saat dihubungi melalui pesan whatapps.

Baca Juga :  Seorang Warga Tanjungsari Meninggal Dunia Dengan Postif Covid-19, Masyarakat Diminta Jaga Prokes

Sementara itu, saat dimintai imbauan terhadap masyarakat terkait kondisi tersebut, camat Ahmad belum sempat memberikan komentar. Dia mengaku sedang bersiap-siap menjalani tes swab.

“Maaf saya lagi mau di-swab,” ungkapnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button