Sosial

Gandeng Aleg Provinsi, Pemuda PUI Sumedang Bagi-bagi Masker Gratis

Pengurus Daerah Pemuda Persatuan Ummat Islam Kabupaten Sumedang bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. Hal itu dilakukan bekerjasama dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ridwan Solichin.

Disaat pandemi seperti ini, Anggota DPRD Jawa Barat melakukan Resesnya dengan cara berbeda, tidak lagi mengumpulkan banyak masa, akan tetapi berkunjung ke Dapil dengan cara mengumpulkan perwakilan masa, baik dari organisasi, instansi maupun perwakilan lainnya.

Baca Juga :  Trik Hemat BBM Ala Kang Rinso

Selain itu juga, Reses kali ini setiap anggota dewan dibekali 5.000 masker untuk dibagikan ke masyarakat, salah satunya melalui Pemuda PUI Sumedang.

Kang RinSo, sapaan akrab Ridwan Solichin, merupakan Aleg dari Dapil SMS (Sumedang, Majalengka, Subang).

“Alhamdulillah Pemuda PUI dapat kepercayaan dari Kang RinSo untuk bagi-bagi masker di tengah Pandemi ini,” kata Yogi Shaleh Prayoga, pjs Ketua Pemuda PUI SumedangSumedang, Rabu (1/7).

Baca Juga :  Tegas, PKS Menolak Kenaikan Harga BBM Karena Masih Proses Pemulihan Dampak Covid-19

Menurutnya, saat ini anak muda butuh perhatian khusus dari kalangan politisi, karena pemilih muda merupakan segmen yang paling banyak kontribusi suaranya.

“Anak muda hari ini harus sadar politik, karena segmen pemuda paling banyak kontribusi suara nya, demi masa depan bangsa, sayang kalau suaranya terbuang sia-sia” katanya.

Baca Juga :  Jelang Musim Penghujan, Kang Rinso Imbau Masyarakat Waspada Longsor

Ditangan Kang RinSo, Yogi optimis aspirasi dari kalangan pemuda bisa tersampaikan. Terlebih, menurutnya, Kang RinSo merupakan anggota dewan yang masih tergolong muda.

“Mudah-mudahan aspirasi dari kalangan pemuda bisa tersampaikan kepada Kang RinSo,” pungkasnya.

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button