Sosial

Gandeng Aleg Provinsi, Pemuda PUI Sumedang Bagi-bagi Masker Gratis

Pengurus Daerah Pemuda Persatuan Ummat Islam Kabupaten Sumedang bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. Hal itu dilakukan bekerjasama dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ridwan Solichin.

Disaat pandemi seperti ini, Anggota DPRD Jawa Barat melakukan Resesnya dengan cara berbeda, tidak lagi mengumpulkan banyak masa, akan tetapi berkunjung ke Dapil dengan cara mengumpulkan perwakilan masa, baik dari organisasi, instansi maupun perwakilan lainnya.

Baca Juga :  Bahas Status Kepegawaian, Pansus VII DPRD Provinsi Jabar Gelar Rapat Kerja

Selain itu juga, Reses kali ini setiap anggota dewan dibekali 5.000 masker untuk dibagikan ke masyarakat, salah satunya melalui Pemuda PUI Sumedang.

Kang RinSo, sapaan akrab Ridwan Solichin, merupakan Aleg dari Dapil SMS (Sumedang, Majalengka, Subang).

“Alhamdulillah Pemuda PUI dapat kepercayaan dari Kang RinSo untuk bagi-bagi masker di tengah Pandemi ini,” kata Yogi Shaleh Prayoga, pjs Ketua Pemuda PUI SumedangSumedang, Rabu (1/7).

Baca Juga :  Anggota Komisi 1 DPRD Jabar Minta Pemerintah Memikirkan Penghapusan Tenaga Honorer

Menurutnya, saat ini anak muda butuh perhatian khusus dari kalangan politisi, karena pemilih muda merupakan segmen yang paling banyak kontribusi suaranya.

“Anak muda hari ini harus sadar politik, karena segmen pemuda paling banyak kontribusi suara nya, demi masa depan bangsa, sayang kalau suaranya terbuang sia-sia” katanya.

Baca Juga :  Kang RinSo Dorong Percepetan Pemulihan Ekonomi Melalui Generasi Muda

Ditangan Kang RinSo, Yogi optimis aspirasi dari kalangan pemuda bisa tersampaikan. Terlebih, menurutnya, Kang RinSo merupakan anggota dewan yang masih tergolong muda.

“Mudah-mudahan aspirasi dari kalangan pemuda bisa tersampaikan kepada Kang RinSo,” pungkasnya.

Selengkapnya
Back to top button