Hiburan

Sairan Production Sabet Juara Pertama Lomba Video Kreatif Hari Anti Narkoba Internasional

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumedang mengadakan lomba video kreatif yang di ikuti oleh para kreator video se-Sumedang.

“Lomba di ikuti oleh 38 peserta, se-Sumedang, dengan video berdurasi 1 menitan,” kata Rahmatullah Sidiq, Kasie Rehabilitasi BNNK Sumedang, Jum’at (26/6), di Gedung Negara.

Baca Juga :  Empat Desa di Sumedang Mendapatkan Bantuan MASKARA

Untuk juara pertama diraih oleh pemilik akun Instagram @sairanproduction, ke-2 @dpablo69, ke-3 @ujungjaya.fc, ke-4 @riyogaal dan juara ke-5 @pengawal517_

Pembagian hadiah langsung diserahkan oleh Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir. “Selamat kepada para pemenang, terus berkarya,” kata Dony.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran PMK di Sumedang, DPRD Provinsi WA Bupati Agar Seleksi Kesehatan Hewan Qurban

Mamat Munandar, perwakilan dari akun @sairanproduction mengucapkan banyak terimakasih kepada BNNK Sumedang, yang telah mengadakan lomba.

“Semoga kegiatan semacam ini terus di adakan untuk memancing kreativitas anak muda Sumedang,” kayanya.

Baca Juga :  PUTR  Siapkan Rp41 Miliar Lebih untuk Rehab dan Peningkatan Jaringan Irigasi

Menurutnya, salah satu cara menjauhkan anak muda dari narkoba adalah dengan cara menyibukkan diri pada hal-hal positif kekinian. Salah satunya adalah dengan menjadi konten kreator yang saat ini tengah digandrungi oleh anak muda.

Selengkapnya
Back to top button