Hiburan

Sairan Production Sabet Juara Pertama Lomba Video Kreatif Hari Anti Narkoba Internasional

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumedang mengadakan lomba video kreatif yang di ikuti oleh para kreator video se-Sumedang.

“Lomba di ikuti oleh 38 peserta, se-Sumedang, dengan video berdurasi 1 menitan,” kata Rahmatullah Sidiq, Kasie Rehabilitasi BNNK Sumedang, Jum’at (26/6), di Gedung Negara.

Baca Juga :  Kepala Desa Cipelang, Dongkrak Potensi Desa Dengan Kebersamaan

Untuk juara pertama diraih oleh pemilik akun Instagram @sairanproduction, ke-2 @dpablo69, ke-3 @ujungjaya.fc, ke-4 @riyogaal dan juara ke-5 @pengawal517_

Pembagian hadiah langsung diserahkan oleh Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir. “Selamat kepada para pemenang, terus berkarya,” kata Dony.

Baca Juga :  Ini Pesan Bupati Sumedang, Bagi Orang Tua Yang Anaknya Mondok Di pesantren

Mamat Munandar, perwakilan dari akun @sairanproduction mengucapkan banyak terimakasih kepada BNNK Sumedang, yang telah mengadakan lomba.

“Semoga kegiatan semacam ini terus di adakan untuk memancing kreativitas anak muda Sumedang,” kayanya.

Baca Juga :  Ini Pesan Bupati Sumedang Bagi Siswa-Siswi SMAN 1 Jatinangor

Menurutnya, salah satu cara menjauhkan anak muda dari narkoba adalah dengan cara menyibukkan diri pada hal-hal positif kekinian. Salah satunya adalah dengan menjadi konten kreator yang saat ini tengah digandrungi oleh anak muda.

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button