Selebritis

Sering Dipanggil Umi oleh Ayus, Ini Penjelasan Ayah Nissa Sabyan

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, hingga masih jadi sorotan publik. Apalagi dengan adanya panggilan Ayus untuk Nissa Sabyan dengan sebutan Umi.

Menyikapi hal ini, Ayah Nissa Sabyan, Komar, memberikan penjelasan. Menurut Komar, panggilan Umi, merupakan panggilan kesayangan bagi Nissa Sabyan di rumahnya.

“Mohon maaf, masalah ini rame. Nissa juga jadi booming. Sebenarnya saya manggilnya umi Nissa ini Sabyan,” ungkap Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Minggu (21/2/2021) kemarin seperti dikutip dari detik.com.

Komar juga sebelumnya membantah terkait isu terjadinya perselingkuhan yang menyerang mana anaknya itu. Komar menegaskan, kabar tersebut tidaklah benar alias bohong.

“Semua itu nggak benar,” katanya.

Diakui Komar, dirinya telah menanyakan juga kabar perselingkuhan itu secara langsung kepada Nissa Sabyan. Menurut Komar, hal itu tidak diakui oleh anaknya.

“Dia masih bocah, ‘kak kamu gini -gini nggak?’ ‘Demi Allah bapak’ ‘ya sudah kalau seperti itu’,” kata Komar menirukan percakapannya dengan Nissa Sabyan.

Komar bahkan sampai siap bersumpah di atas Al-Quran. Komar mengaku siap menerima konsekuensi, bila kabar tersebut benar adanya.

“Kalau harus saya taruh di Al-Quran kan (tangan saya) nggak enak bilangnya. Kalau bohong, Allah maha tahu. Bukannya bapak lagi nanti, nanti kabar yang akan memberitahukan seperti itu. Menjawab maksud saya,” tukasnya.

Komar pun bercerita, selama mendidik sang anak, dirinya selalu memberikan nasihat soal kebaikan. Begitu juga, dirinya tak lupa mendoakan Nissa Sabyan agar terhindar dari hal-hal yang buruk.

Maka dari itu, Komar membantah semua tuduhan Ayus Sabyan dan keluarga istrinya. Komar tahu betul bagaimana sosok Nissa Sabyan.

“Yang namanya sama umi (Nissa Sabyan), setiap kali dia pulang itu nggak kurang-kurang nasehat. Pelengkap, jangan lupa jangan meninggalkan salat, bapak doa selalu gak kurang-kurang sehat, selamat dan panjang umur. Itu doa dari orang tua,” imbuhnya.

“Sebagai orang tua, manusiawi itu pribadi sifatnya nggak sampai sejauh itu. Begini, kalau buat saya ya putri saya Nissa ini atau umi ini ya biasa-biasa saja, jadi nggak ada apa namanya gaya-gaya yang aneh gimana. Kan kalau saya lihat seorang yang beda gitu kan (pasti kelihatan), ini kan biasa saja,” pungkasnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button