HeadlineSelebritis

Lupa Hapus Chatting, Perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sudah Tercium Sejak 2019

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Kabar dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan rekan satu bandnya, Ayus, nampaknya sudah tercium pihak keluarga sejak lama.

Bahkan Fadhila Nova, adik Ayus menyebut, Ririe Fairuz yang merupakan kakak iparnya atau istri dari Ayus, sudah mengetahui hal ini sejak 2 tahun silam atau sejak 2019 lalu.

Hal ini diungkapkan Fadhila Nova, dalam sebuah tayangan talkshow di salahsatu stasiun televisi swasta. Dimana Vokalis Sabyan Gambus dengan nama lengkap Khoirunissa itu diduga berselingkuh dengan sang keyboardis yang telah memiliki istri dan dua orang anak.

“Kalau tidak salah, Erie (istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus). Itu sekitar Juli Tahun 2019. Dia melihat chat mereka,” ungkap Fadhila Nova, seperti dikutip dari Okezone.com.

“Sepertinya, abang saya lupa menghapus riwayat percakapannya dengan Nissa. Mereka (Nissa dan Ayus) meninggalkan jejak di situ,” tambahnya.

Hanya saja, Fadhila Nova tidak mengetahui secara persis sejak kapan kakaknya dan Nissa menjalin hubungan. Dirinya justru menyebut, perselingkuhan itu diketahui olehnya usai sang kakak ipar bercerita.

“Tepatnya kapan saya tidak tahu. Tapi ketahuannya sejak Tahun 2019. Kak Erie, awalnya menyimpan sendiri dan mencoba menyelesaikan masalah rumah tangga mereka sendiri,” tutur adik Ayus Sabyan itu. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button