Daerah

Ridwan Marwansyah Jadi Ketum PC IMM Sumedang Periode 2021-2022

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Ridwan Marwansyah menjadi Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Sumedang. Ridwan terpilih sebagai ketua dalam Muscab PC IMM ke VII sekaligus pelantikkan yang digelar di Bale Bunda Isni PERUM MEKAR SARI SUmedang, Minggu (31/1/2021).

Hadir dalam Muscab PC IMM ke VII dinatarany PC IMM Kota Tasik, DPD IMM Jawa Barat, PK IMM Unpad, PK IMM STEBIS, PK IMN UNSAP dan Mahasiswa UPI.

Dalam kesempatan itu, Ridwan mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga. Termasuk rasa terimakasih kepada ayahanda PDM Ibunda PDA Rakanda senior yang hadir serta DPD IMM Jabar yang datang ke Sumedang. Begitu juga kepada rekan-rekan yang telah menyukseskan acara Muscab, termasuk memberi kepercayaan kepada dirinya, menjadi wajah baru di kepemimpinan IMM Periode 2021-2022.

“Harapan saya sebagai kader IMM, tentunya saya berharap kedepannya bisa tetap teguh dalam mengambil peran dan fungsi ikatan sebagai kader Muhammadiyahdan bangsa yang berkemajuan,” ujarnya.

Sementara itu, Bendum PDPM Sumedang, Riki Kuswandi mengaku terharu dan bangga kepada adik-adik di PC IMM Sumedang yang telah sukses dan lancar dalam kegiatan Muscab sekaligus pelantikan itu.

“Semoga dengan adanya kepemimpinan baru, PC IMM Kabupaten Sumedang semakin berkemajuan dan menjadi kader anggun dan berintelektualitas tinggi, sukses dan bangga,” tukasnya. (ddi)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button