Ekonomi

Rest Area Mang Duyeh Rekomendasi Tempat Singgah Nyaman, Fasilitas Lengkap dan Strategis

FAJARNUSANTARA.COM, Garut — Jalan Raya Kadungora yang merupakan salah satu pintu masuk ke Kabupaten Garut menjadi jalur yang ramai dilintasi bermacam-macam kendaraan dari berbagai daerah, apalagi di akhir pekan, terlebih di musim mudik pada saat libur lebaran.

Bagi pengendara yang ingin beristirahat melepas penat di tengah perjalanan, Rest Area Mang Duyeh yang berlokasi di Jalan Baru Kadungora dapat menjadi pilihan untuk singgah sambil menikmati berbagai fasilitas yang disediakan.

Baca Juga :  Ini Alasan Eni Sumarni Bantu Kembangkan Wisata Air di Desa Leles Garut

Tempatnya yang nyaman, fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap mulai dari rumah makan, kedai kopi, hingga toko oleh-oleh yang menyediakan berbagai makanan produk asli Mang Duyeh dan aneka makanan khas daerah, pernak-pernik dan lain-lain.

Kemudian, Rest Area Mang Duyeh juga siap memanjakan pengunjung dengan penampilan musik secara langsung yang bisa diikuti juga oleh pengunjung.

Rest Area Mang Duyeh juga akan menampilkan pemain musik atau penyanyi terkenal dan pentas seni budaya yang digelar setiap bulan.

Baca Juga :  Keluh Kesah Jasa Sol Sepatu di Kabupaten Garut, Mulai Mendapatkan Uang Rp100 Ribu Hingga Tidak Mendapatkan Uang Sama Sekali

Yang tak kalah penting, Rest Area Mang Duyeh juga dilengkapi area parkir yang luas, tempat pengisian baterai dan toilet yang bersih.

Rest Area Mang Duyeh tidak hanya menjadi tempat singgah untuk beristirahat sementara semata. Namun juga dapat menjadi tujuan bagi yang ingin bertamasya di Garut.

Lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai objek wisata baik kuliner, alam maupun religi.

Baca Juga :  Ini Alasan Eni Sumarni Bantu Kembangkan Wisata Air di Desa Leles Garut

Di Rest Area Mang Duyeh juga pengunjung daoat memperoleh berbagai informasi objek wisata di Garut. Sehingga Rest Area Mang Duyeh cocok dijadikan tempat transit sebelum menentukan tujuan objek wisata di Garut.

Dengan sejumlah keistimewaan yang ditawarkan, Rest Area Mang Duyeh, menjadi rekomendasi tempat singgah yang akan membuat perjalanan semakin menyenangkan dan berkesan.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button