DaerahPemerintahanPolitik

Reses di Subang, Kang RinSo Serap Juga Aspirasi dari Anggota Karang Taruna

FAJARNUSANTARA.COM, SUBANG – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, H Ridwan Solichin, S.Ip, M.Si, kembali menggelar Agenda Reses I Tahun Sidang 2020-2021.

Kali ini, Kang RinSo –sapaan akrab- Ridwan Solichin, menampung aspirasi warga Kampung Salam RT 02 RW 01 Desa Dermaga Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang, Jumat (6/10). Dalam kesempatan itu, Kang RinSo disambut hangat warga dan pemuda dari karang taruna yang ikut reses.

Baca Juga :  Kang RinSo Dorong Percepetan Pemulihan Ekonomi Melalui Generasi Muda

Alhamdulillah bisa datang lagi ke sini, jadi bisa bersilaturahmi lagi karena sebelumnya juga sempat datang,” katanya kepada Fajarnusantara.com.

Dalam agendanya, Anggota Legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) XI meliputi Sumedang-Majalengka-Subang (SMS) ini, siap menampung aspirasi warga termasuk karang taruna, untuk diselaraskan dengan program yang ada nanti.

“Khususnya dari karang taruna, pemuda pemudi yang hadir. Pemuda harus ikut berperan untuk kesejahteraan di daerahnya. Dan juga gali potensi yang ada daerah ini dengan semangat sebagai penerus bangsa kita. Dan tadi juga dari karang taruna yang hadir, mereka ingin selalu aktif dan produktif dalam bidang olahraga, mereka memerlukan sarana perlengkapannya. Insya Allah apa yang menjadi harapan semuanya, pasti akan selalu diperjuangkan, karena kita sebagai wakil rakyat,” tuturnya.

Baca Juga :  RinSo Siap Kawal Usulan Desa Melalui SIPD Yang Menjadi Prioritas

Dalam kesempatan itu, Kang RinSo yang juga Sekretaris Fraksi PKS Jawa Barat, mengingatkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan covid-19. Tak hanya mengingatkan, RinSo pun memberikan bantuan masker untuk masyarakat, agar digunakan saat beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga :  Bahas Status Kepegawaian, Pansus VII DPRD Provinsi Jabar Gelar Rapat Kerja

Disela agenda reses dewan provinsi ini, salah seorang tokoh masarakat Dermaga, Oni mengusulkan adanya batuan ternak serta alat-alat pertanian.

“Karena di daerah Salam perlu ada bantuan ternak dan alat-alat pertanian, agar menunjang perekonomian di Desa Dermaga pada umumnya,” harapnya. (rmn)

Selengkapnya
Back to top button