DaerahOlahraga

Polsek Jatinangor Gelar Turnamen Futsal Antar Desa dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

FAJARNUSANTARA.COM- Polsek Jatinangor mengadakan kegiatan Open Turnamen Futsal Antar Desa se-Kecamatan Jatinangor dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Acara ini berlangsung di GOR ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Jatinangor, Kompol Rogers Thomas, menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini. Jum’at 21 Januari 2024.

“Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita dapat berkumpul dalam suasana kesederhanaan, kekeluargaan, dan kebersamaan di acara Futsal Kapolsek Jatinangor Cup,” ujarnya.

Kompol Rogers Thomas juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Jatinangor dan jajarannya yang telah memberikan dukungan penuh sehingga acara ini bisa terlaksana sesuai harapan.

“Dengan tema ‘Presisi, Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,’ kegiatan ini merupakan implementasi dari tema HUT Bhayangkara ke-78, yaitu ‘Polri yang Presisi, Siap Melayani, dan Berkomitmen Menjaga Stabilitas Kamtibmas,'” tambahnya.

Baca Juga :  BNNK Sumedang Gelar HANI 2024 di Jatinangor, Senam dan Cek Kesehatan Meriahkan Acara

Menurut Kapolsek, tujuan diadakannya turnamen futsal ini adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para aparat pemerintah sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan lancar.

“Sehat merupakan modal dasar untuk melaksanakan tugas. Dengan kegiatan ini, Polri dapat terus berkontribusi dalam membangun sinergi positif dengan masyarakat serta memperkuat tali persaudaraan antara TNI-Polri, Forkopimcam, seluruh kepala desa, dan perangkat desa di Kecamatan Jatinangor,” jelasnya.

Kapolsek Jatinangor juga berpesan kepada para peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan diri, bertanding secara sportif, dan bersenang-senang selama turnamen berlangsung.

Baca Juga :  Milangkala Kecamatan Jatinangor ke-89, Evaluasi dan Harapan Baru

Sementara itu, Ketua Panitia Kapolsek Cup, Ipda Dandi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, ofisial, dan yang hadir dalam acara ini.

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar desa se-Kecamatan Jatinangor,” ungkapnya.

Ipda Dandi berharap melalui olahraga futsal, peserta dapat menunjukkan semangat sportivitas, kebersamaan, dan kejujuran.

“Semoga pertandingan ini menjadi momen berharga untuk menciptakan kenangan indah dan mempererat silaturahmi di antara kita,” tambahnya.

Turnamen Futsal Kapolsek Jatinangor Cup diharapkan dapat menjadi ajang untuk melepaskan penat sejenak, serta membangun kebersamaan dan kekompakan.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua panitia, relawan, sponsor, dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan penuh sehingga acara ini dapat terlaksana. Mari kita bersama-sama menjaga kerapihan dan ketertiban selama turnamen berlangsung,” tutup Ipda Dandi.

Baca Juga :  IPDN Jatinangor Bagikan Daging Kurban ke Lima Desa Sekitar

Camat Jatinangor, Drs. Herry Dewantara, juga menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Jatinangor atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Ini adalah kegiatan Kapolsek Cup yang pertama di Jatinangor dan semoga ini bisa terus berlanjut. Kami sangat mengapresiasinya,” ujar Herry.

Herry Dewantara berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut demi menciptakan hubungan silaturahmi yang semakin erat di antara warga Jatinangor.

“Semoga turnamen ini diberkahi dan berjalan lancar hingga akhir. Selamat bertanding kepada semua peserta, dan semoga semangat kebersamaan tetap menyala di hati kita,” pungkasnya.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button