DaerahPeristiwa

Polisi Selidiki Kecelakaan Maut di Jatinangor, Pelaku Melarikan Diri

FAJARNUSANTARA.C9M– Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di Dusun Margamulya, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Jumat (21/6/2024) sekitar pukul 06.45 WIB.

Diketahui ada seorang pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi D-3930-MZ dilaporkan tewas saat dilarikan ke RS AMC Cileunyi.

Kapolsek Jatinangor, Kompol Rogers Thomas, melalui anggota Lalu Lintas, Bripka Arya Nugraha, menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Sumedang menuju Bandung.

Baca Juga :  BNNK Sumedang Gelar HANI 2024 di Jatinangor, Senam dan Cek Kesehatan Meriahkan Acara

Di lokasi kejadian, tepatnya di depan Masjid Jami Al Iman, korban bertabrakan dengan mobil colt box berwarna putih yang melaju dari arah berlawanan. Nomor polisi mobil tersebut belum diketahui.

“Korban terpental ke aspal jalan. Akibatnya, korban bernama Wanda Hermawan mengalami luka parah di bagian kepala dan wajah yang mengeluarkan darah,” ujar Bripka Arya Nugraha.

Setelah kejadian, korban segera dilarikan ke RS AMC. Kedua kendaraan mengalami kerusakan, dengan Honda Vario rusak di bagian cover body sebelah kiri dan bagian depan mobil colt box juga mengalami kerusakan. Mobil tersebut melarikan diri usai kejadian.

Baca Juga :  Pemuda Bertato H.Bery Sera Pimpin Karang Taruna Desa Cipacing

Diketahui, korban bernama Wanda Hermawan (19), warga Jalan Caringin Gang Porib IV, RT 04 RW 02, Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Pengendara mobil colt box yang melarikan diri memiliki ciri-ciri mobil dengan box belakang berwarna putih dan bagian depan berwarna kuning. Plat nomor depan berawalan B.

Baca Juga :  Milangkala Kecamatan Jatinangor ke-89, Evaluasi dan Harapan Baru

“Mobil penabrak sempat berhenti setelah kejadian, namun kemudian pergi meninggalkan tempat karena melihat korban tidak bergerak,” tambah Bripka Arya.

Barang bukti berupa sepeda motor telah diamankan. Kasus kecelakaan lalu lintas ini diserahkan ke Unit Gakum Polres Sumedang untuk penyelidikan lebih lanjut.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button