Kesehatan

Polres Sumedang Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di SMK PGRI I Sumedang

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Dalam rangka penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Polres Sumedang kembali laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 di SMK PGRI I Sumedang. Senin (21/03/2022)

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut yang dilanjutkan dengan rapat evaluasi dengan Wakapolri melalui Video Conference.

Baca Juga :  Pasca Penemuan Mayat Korban Banjir Bandang Citengah, Polres Sumedang Akan Usut Penyebab Banjir

Vaksinasi tersebut diikuti oleh siswa siswi dari 5 (lima) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Sumedang diantaranya SMK PGRI 1 Sumedang, SMK PGRI 2 Sumedang, SMK YPPS Sumedang, SMK Bhakti Nusantara Sumedang dan SMK Ma’arif Sumedang .

Baca Juga :  Setelah Operasi Ketupat Lodaya 2022,  Kini Dilanjutkan KRYD selama Sepekan

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang memberikan arahan dan motivasi terhadap para siswa SMK untuk berani tampil di depan umum, para siswa sebagai generasi muda harus bisa memberikan contoh dalam masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun Antiseptic atau menggunakan Hand Sanitizer, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Baca Juga :  Pelaku Curanmor di Babakan Hurip Kelurahan Kotakaler Berhasil Dibekuk Polres Sumedang

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya mempercepat target Vaksinasi terhadap warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang,” ucap Kapolres (ESH)

Selengkapnya
Back to top button