DaerahKriminal

Penabrak Gerbang Polresta Tasikmalaya Teriak “Besok Kiamat”

FAJARNUSANTARA, SUMEDANG – Polisi masih mendalami aksi seorang pria yang menabrak gerbang Polresta Tasikmalaya Polda Jawa Barat pada Senin dini hari (21/9) pukul 01.00. Namun beegitu, pria yang menggunakan mobil APV hitam dengan nomor polisi D 1783 X itu, sempat berteriak “Besok Kiamat” usai menabrak gerbang.

“Untuk motifnya kita masih dalami ya,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Erdi Ardimulan Chaniago kepada wartawan seperti dikutip dari tribunnews.com.

Kombespol Erdi menjelaskan, saat kejadian itu petugas yang berjaga sempat. Namun saat itu juga, pelaku penabrak gerbang diamankan. Hanya saja saat akan diamankan, pria itu hendak merampas senjata milik petugas.

“Karena kesigapan petugas, penabrak itu berhasil diamankan. Jadi tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Penabrak itu di dalam mobilnya sendirian dan sempat masuk juga di area polresta,” tuturnya.

Sementara itu, disamping tengah memeriksa pelaku, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti kendaraan yang dipakai untuk menabrak gerbang. Begitu juga, gerbang yang rusak sudah mulai diperbaiki. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button