DaerahFeaturePendidikanPeristiwaWisata

Nabila Maydini Putri Raih Gelar 2nd Runner Up dalam Pemilihan Duta Pariwisata Jawa Barat

FAJARNUSANTARA.COM- Siswi kelas 12 MIPA-2 SMA Al Ma’soem, Nabila Maydini Putri, telah mengukir prestasi gemilang dengan meraih gelar 2nd Runner Up pada ajang bergengsi, Pemilihan Duta Pariwisata Jawa Barat (Jabar).

Acara yang digelar di Gedung Majestic Theatre Kota Bandung pada Minggu (18/2/2024) kemarin tersebut sukses menempatkan Nabila di posisi terhormat.

Penghargaan tersebut disambut gembira oleh orang tua Nabila, H. Deni Hidayat, yang didampingi oleh Istri Hj. Diane Prihastuti. H. Deni Hidayat menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian gemilang putrinya tersebut.

Baca Juga :  Gembrong Liwet Desa Citali, Tradisi Sakral Menyambut Bulan Ramadhan, Sederhana Syarat Akan Makna

“Dengan melewati berbagai proses yang melelahkan dan persaingan yang ketat, kami bersyukur Nabila berhasil meraih posisi 2nd Runner Up pada kontes Duta Pariwisata Jabar 2024,” ungkap H. Deni Hidayat kepada wartawan di Sumedang, pada Senin (19/2/2024).

Beliau berharap, Nabila dapat menjalankan tugasnya sebagai Duta Pariwisata Jabar dengan penuh dedikasi dan profesionalitas, sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi Jabar melalui perannya sebagai duta pariwisata.

Baca Juga :  Kriteria Calon Kepala Daerah, Fokus Rakorcab APDESI Sumedang

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Nabila. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa, tanpa terkecuali. Semua telah berperan dalam kesuksesan Nabila dalam ajang pemilihan Duta Pariwisata Jabar,” tambahnya.

Sementara itu, Soni Abunawas, selaku Regional Director Duta Pariwisata Kabupaten Sumedang, juga memberikan apresiasi terhadap kesuksesan ajang Pemilihan Duta Pariwisata Jabar 2024.

Dua finalis perwakilan dari Kabupaten Sumedang, yaitu Muhammad Rizki Abdilah dan Nabila Maydini Putri, berhasil menorehkan prestasi gemilang tersebut.

Baca Juga :  IPDN Bukber Bersama Pokja Wartawan, Acara Silaturahmi Penuh Makna Pererat Kemitraan

“Muhammad Rizki Abdilah, mahasiswa asal Kabupaten Sumedang, berhasil meraih gelar Juara 1 Duta Pariwisata tingkat Provinsi Jabar tahun 2024. Karenanya, beliau berhak menjadi perwakilan Jabar pada ajang Duta Pariwisata tingkat Nasional,” jelas Soni.

Dengan bangganya, Soni menambahkan bahwa keberhasilan dua finalis perwakilan dari Kabupaten Sumedang tersebut merupakan prestasi luar biasa dalam ajang pemilihan Duta Pariwisata tingkat Provinsi Jabar.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button