BisnisBudayaDaerahPemerintahanWisata

Bupati Sumedang Bangga, Nabila Maydini Putri dan Muhammad Rizki Abdilah Sabet Juara Duta Pariwisata Jawa Barat

FAJARNUSANTARA.COM- PJ.Bupati Sumedang, H. Herman Suryatman, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pencapaian Nabila Maydini Putri dan Muhammad Rizki Abdilah, yang telah mengharumkan nama Sumedang di tingkat Jawa Barat dalam ajang Duta Pariwisata.

Bupati Herman menyatakan kebanggaannya atas kesuksesan Nabila dan Rizky meraih juara pertama dan kedua dalam kompetisi tersebut. Selasa (20/02/2024),

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang mengucapkan apresiasi dan kebanggaan atas prestasi Nabila Maydini Putri dan Muhammad Rizki Abdilah sebagai Juara Pertama dan Runner Up Duta Pariwisata Jawa Barat,” ujar PJ Bupati Sumedang Herman Suryatman.

Baca Juga :  Langkah Proaktif Pemda Jabar, Bey Machmudin Awasi Penanganan Banjir Rob di Garut

Bupati juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Nabila dan Rizky, berharap bahwa mereka dapat menjadi teladan bagi generasi muda di Sumedang dalam mengembangkan pariwisata, terutama setelah Sumedang resmi diakui sebagai destinasi pariwisata.

Baca Juga :  Angin Kencang dan Gelombang Pasang Rusak Perahu di Pantai Rancabuaya Garut

“Selamat dan sukses, semoga Nabila dan Rizky benar-benar dapat menjadi duta untuk mengembangkan pariwisata Jawa Barat, khususnya di Sumedang. Ini adalah momentum bagi generasi milenial untuk berperan dalam promosi dan pengembangan pariwisata lokal,” katanya.

Lebih lanjut Herman menyampaikan bahwa, Kedua finalis dari Sumedang ini, setelah melalui proses seleksi yang ketat, berhasil memenangkan gelar dalam ajang Duta Pariwisata Jawa Barat 2024.

Baca Juga :  Situs Bersejarah di Garut Jadi Destinasi Favorit Wisatawan Pasca Idul Fitri

“Muhammad Rizki Abdilah, mahasiswa asal Sumedang, meraih Juara Pertama di tingkat provinsi, sementara Nabila Maydini Putri, siswi SMA Al Ma’soem, meraih Juara 2nd Runner Up,” imbuhnya

Kemenangan mereka diumumkan secara resmi dalam acara di Gedung Majestic Theatre, Braga, Kota Bandung, pada Minggu (18/2/2024).**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button