HukumKriminal

Mahasiswa Asal Bandung Bawa Sabu dalam Celana

FAJARNUSANTARA, SUMEDANG – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Sumedang Polda Jawa Barat, berhasil mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa sabu.

Diketahui, pria tersebut merupakan MRJ alis Ican Bin Maman Sudirman. Dari identisanya, pelaku merupakan mahasiswa yang beralamatkan di Jalan Setrasari II Nomor 3 RT 05 RW 02 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Sukasari Kota Bandung.

Baca Juga :  Dampak Banjir Bandang, Polres Sumedang Selidiki Izin Bangunan Villa dan Objek Wisata River Inn dan Kalana

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolres  Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menuturkan bahwa, penangkapan yang dilakukan petugas, dari hasil mencari informasi dan data yang sudah dikumpulkan.

Sehingga Ican berhasil diamankan di halaman parkir Indomaret depan Apartement Easton Park Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, pada hari Senin (28/9) sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :  HEBOH!! Enam Makam Kuburan Cina di Sumedang Utara Dibongkar Orang Tidak Dikenal

“Saat ditangkap, dan digeledah ada barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu yang disimpan di saku celana bagian depan,” ujarnya.

Saat ini, pelaku masih diamankan Satres Narkoba Polres Sumedang untuk proses selanjutnya.

Baca Juga :  Pasca Penemuan Mayat Korban Banjir Bandang Citengah, Polres Sumedang Akan Usut Penyebab Banjir

“Untuk barang bukti narkotika jenis sabu itu dengan berat kotor 0, 72 gr. Kita juga amankan satu handphone merk OPPO warna putih gold yang didapat dari pelaku saat penangkapan,” tukasnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button