Olahraga

KOK Leles Gelar Ngabuburit Fun Ball, Pecinta Sepak Bola Semakin Solid

FAJARNUSANTARA.COM,- Komite Olah Raga Kecamatan (KOK) Leles telah sukses menggelar Ngabuburit Fun Ball yang digelar di lapang sepak bola kebanggaan warga Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Acara ini diikuti oleh para pecinta sepak bola yang terdiri dari remaja usia di bawah 40 tahun dan Remaja Kolot dengan istilah Remako diisi oleh usia yang di atas 40 tahun.

Ketua KOK Leles sekaligus penanggung Jawab Acara Ngabuburit Fun Ball, Mulyana, didampingi Pelaksana Agus Abah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga tuntas.

Baca Juga :  27 Kontingen Garut Siap Wakili Jawa Barat di PON XXI/2024 Aceh-Sumatra
Ketua KOK Leles Mulyana Saat Membagikan Hadiah

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua PS yang telah bergabung, dan mendukung kegiatan ini sampai tuntas tanpa ada perselisihan yang merugikan.

Menurut Mulyana, pertandingan disengaja digelar antar PS, namun semua pemain mendaftar secara individu, kemudian dicampur dan disatukan menjadi satu tim.

“Yang otomatis semua pemain di setiap PS jadi satu perwakilan tiap PS, ini menambah seru, yang tadinya hanya kenal sebatas pertandingan kini menjadi satu tim,” ujarnya.

Baca Juga :  27 Kontingen Garut Siap Wakili Jawa Barat di PON XXI/2024 Aceh-Sumatra

Lebih lanjut, Mulyana menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar pecinta sepak bola, serta memberikan kesempatan bagi para remaja untuk membuktikan talentanya.

Diharapkan kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan mendapat dukungan dari semua pihak.

Foto Bersama Juara 1 Remako
Baca Juga :  27 Kontingen Garut Siap Wakili Jawa Barat di PON XXI/2024 Aceh-Sumatra

Kedepannya, para peserta yang berprestasi dapat diberikan kesempatan untuk bergabung dengan tim Inti Persigar, dan menjadi bagian dari Sepak Bola Kecamatan Leles.

“Dengan demikian, para pecinta sepak bola di Kecamatan Leles semakin solid dan diharapkan ada kegiatan serupa di masa mendatang untuk mencari bibit-bibit unggul dari Kecamatan Leles,” pungkasnya.

Dalam acara pembagian Hadiah Ngabuburit Fun Ball hadir Anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi PPP Dila Nurul Fadilah, Camat, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Leles.(SH)***

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button