DaerahPolitik

Ketua DPC Gerindra Sumedang Bikin Dukungan Mengejutkan Untuk Pemenangan Prabowo di Pilpres 2024

FAJARNUSANTARA.COM,- Kegiatan penting dilakukan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Heri Ukasah hari ini. Ia mengumumkan pengukuhan konsolidasi bersama sayap partainya, PIRA (Perempuan Indonesia Raya)

Dalam konsolidasi tersebut, terdapat aspirasi yang beredar bahwa, sejumlah komunitas ingin secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo sebagai Calon Presiden pada 2024.

Mereka membentuk relawan bernama KEPO (Kemenangan Prabowo) sebagai wadah untuk menggalang dukungan tersebut. Kamis (18/5/23).

Baca Juga :  Gerindra Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup, Langkah Taktis Menuju Tiket Pilkada Sumedang 2024

PIRA (Perempuan Indonesia Raya) yang digawangi oleh Titus Diah menggagas dibentuknya Relawan Kemenangan Prabowo (KEPO).

Dimana Kepo itu, melibatkan berbagai komunitas, seperti UMKM, purnawirawan, peternak, seni, budaya, dan lainnya. Nantinya Relawan KEPO difasilitasi Sekretariatnya.

“Kami berharap komunitas-komunitas tersebut bisa bergabung menjadi relawan dengan visi dan misi yang sama, yakni mendukung Prabowo sebagai calon presiden,” kata Heri selaku Ketua Partai Gerindra Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Putra Daerah Ini Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakacada ke DPC Gerindra Sumedang

Heri juga menegaskan bahwa partainya terbuka dan menyambut setiap kelompok masyarakat dari berbagai latar belakang etnis untuk bergabung dan mendukung Prabowo sebagai calon presiden pada 2024.

“Target kami adalah 80% dukungan untuk Prabowo di Sumedang. Sebelumnya, Prabowo mendapatkan 67% dukungan di Sumedang. Jadi, kita ingin meningkatkan dukungan tersebut,” jelasnya.

Meski menyadari bahwa mencapai target tidaklah mudah, Heri mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan dukungan penuh dari struktur partai dan relawan yang akan dibentuk, target tersebut bisa tercapai.

Baca Juga :  Putra Daerah Ini Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakacada ke DPC Gerindra Sumedang

Selain membahas dukungan Prabowo sebagai calon presiden, Heri juga mengungkapkan komitmennya dalam pilkada Sumedang.

Ia menyatakan bahwa saat ini fokusnya adalah pada pemilihan presiden dan legislatif, sementara posisi Bupati Sumedang akan dibahas di waktu yang tepat.(SH)***

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button