DaerahPolitik

Gerindra Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup, Langkah Taktis Menuju Tiket Pilkada Sumedang 2024

FAJARNUSANTARA.COM- Partai Gerindra Kabupaten Sumedang Membuka Pendaftaran bakal  calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024, sekaligus mempertajam Koalisi untuk mendapatkan satu tiket mengusung pasangan calon  Sabtu 4 Mei 2024.

Hal tersebut disampaikan pengurus Partai Gerindra Warson Mawardi saat diwawancarai fajarnusantara.com, di Puri Khatulistiwa usai mengikuti kegiatan penetapan kursi dan Anggota DPRD Kabupaten Sumedang yang digelar KPU.

Baca Juga :  PLN Mobile Hadirkan Fitur SwaCam, Cek Pemakaian Listrik Lebih Mudah

Politisi Partai Gerindra Warson mengatakan bahwa, Partai Gerindra Sumedang telah mengumumkan pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2024-2029.

“Proses pendaftaran akan berlangsung mulai hari Jumat hingga tanggal 12 Mei di Kantor DPC Partai Gerindra,” ujarnya.

Baca Juga :  Penghargaan Motor untuk Guru Pelosok, Pj Bupati Sumedang: Motivasi untuk Mengajar

Lebih lanjut Warson menyampaikan bahwa, siapapun putra atau putri terbaik Sumedang yang berminat mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Sumedang dipersilakan mendaftar.

Kendati demikian, Panitia penyelenggara penjaringan, dalam hal ini, memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk berpartisipasi.

Baca Juga :  KPU Sumedang Buka Pendaftaran Pantarlih untuk Pilkada 2024

Selain itu, mereka juga menjalin silaturahmi dengan berbagai partai politik, termasuk Golkar, yang telah berkomunikasi dengan kami.

“Penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati dilakukan tidak hanya terhadap kader internal partai, tetapi juga eksternal,” tandasnya.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button